Obat Ambeien Alamiah

Cara Mengatasi Ambeyen Yg Keluar - Siapapun yang terkena penyakit wasir atau ambeien, pasti akan dibuatnya merasa tidak nyaman, bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Namun banyak orang yang menganggap enteng penyakit ini karena merasa akan sembuh sendiri. Padahal jika tidak segera ditangani akan bertambah parah dan bisa berakibat yang lebih serius. Namun walaupun begitu anda harus tahu apa saja penyebab wasir, apa gejala wasir dan bagaimana penyembuhan wasir serta pilihan-pilihan pengobatan wasir.


Wasir atau biasa disebut dengan Hemoroid, merupakan pembengkakan yang isinya merupakan pembuluh darah yang bisa terus membesar. Adapun pembuluh darah ketika terserang wasir terletak di dalam maupun di luar wilayah anus. Wasir atau ambeien tidak hanya terjadi pada orang biasa, bahkan saat hamil pun merupakan keluhan yang sering terdengar, terutama menjelang persalinan atau hamil tua dan juga ambeien atau wasir pada ibu menyusui (wanita setelah melahirkan). - Obat Untuk Ambeyen Luar Di Apotik

 

Ciri Ciri Wasir Sembuh

 
Gejala gejala umum yang dialami penderita ambeien atau wasir :
BAB Sakit atau BAB Berdarah, Gatal dan adanya Benjolan setelah BAB, Risih serta Sulit Beraktifitas.

 

Penyebab Penyakit Wasir


Lalu apa penyebab ambeien dan bagaimana metode mengobati wasir secara alamiah dengan ramuan herbal alami? Nah sebelum kita lanjutkan sebaiknya kita kenal dahulu apa penyebab dan gejala-gejala wasir hal yang demikian. Ada sebagian hal yang harus kita observasi yang juga sebagi pemicu terjadinya penyakit ambeyen ini, diantaranya yaitu:


• Mengejan dengan sekuat tenaga ketika BABnya keras.
• Kerap mengonsumsi makanan yang pedas.
• Suka membendung BAB dan buang air kecil.
• Suka duduk di wc atau kamar mandi dengan waktu lama saat BAB.
• Sakit diare yang lama dan kronis.
• Sakit wasir menahun.
• Obesitas atau kelebihan berat badan.
• Wanita sedang mengandung, atau kram mengejan saat melahirkan.
• Kerap mengangkat beban berat.
• Kurang makan yang berserat.

 

Ciri Wasir Luar

 
Hubungi Customer Service Kami
( CALL / SMS / WhatsApp )
0852 0028 1009 / 0858 7555 7999

GEJALA PENYAKIT AMBEYEN


1. Pendarahan dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan melainkan juga dapat mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita lazimnya tidak merasa sakit.
2. Rasa mengganjal, setelah BAB (membuang air besar) ada sensasi rasa mengganjal, situasi ini menghasilkan kesan bahwa pelaksanaan buang air besar belum usai, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, perbuatan ini justru membikin wasir semakin parah.
3. Gatal, karena komponen yang terasa nyeri di anus sulit dibersihkan, virus akan benar-benar mudah menyebabkan infeksi kulit yang menyebabkan rasa gatal.

 
jenis jenis ambeien wasir

 
konsultasi herbal

Jenis Jenis Penyakit Ambeien



Secara biasa, ambeyen dibagi menjadi dua variasi, merupakan wasir internal dan ambeyen eksternal. Kedua tipe wasir ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ragam ambeien luar lebih dapat diamati secara terang dibanding jenis wasir internal sebab lokasinya disebelah luar anus.


Ambeyen dalam
ialah pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tak dapat di lihat atau di raba. Pembengkakan tipe ini cuma sedikit memunculkan rasa sakit sebab cuma ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di kenal yakni pendarahan pada saat buang air besar, rasa tak nyaman dikala duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.


Ambeien eksternal
yakni ambeien yang menyerang dubur sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Sering kali ambeien jenis ini ikut keluar seandainya ada tekanan disekitar anus semisal saat BAB ataupun tidak dan sebagainya. Jikalau terdorong keluar oleh feses wasir ini akan mengakibatkan penggumpalan yang menghasilkan ambeyen berwarna biru-ungu. Dalam situasi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu amat mudah terluka dan mengeluarkan darah.


Tingkatan Tingkatan Penyakit Ambeyen


Adapun tingkat keparahan pada jenis wasir dalam dibagi menjadi 4 stadium, antara lain:
1. Stadium I
Jarang sekali dirasakan sehingga belum mengganggu kesibukan kita. Cirinya antara lain yakni pada anus terasa panas, gatal, susah buang air besar.
2. Stadium II
Terasa sakit dan terjadi pendarahan dikala membuang air besar, kadang-kadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan, dan wasir sering kali keluar dalam bentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.
3. Stadium III
Terlihat benjolan di sekitar dubur dikala mengejan, dan mesti didorong kembali setelah defekasi, serta bisa ada pendarahan dan nyeri. Saat ini terjadi karenanya akan mengganggu aktivitas seseorang. Wasir acap kali keluar meskipun masih berbentuk kecil, sebesar jari kelingking.
4. Stadium IV
Ambeyen yang sudah mencapai stadium IV akan sangat mengganggu sebab akan terus keluar sedangkan telah didukung, dan bentuknya akan mulai terlihat jelas bahkan cukup besar berbentuk lingkaran disekitar dubur.


Cara Mencegah Penyakit Ambeyen


Pencegahan yang dapat dilaksanakan untuk menghindari penyakit wasir ialah dengan pola hidup sehat, diantaranya :
1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi
2. Banyak Minum
3. Rutin membuang air besar
4. Hindari mengejan terlalu kuat
5. Menghindari mengangkat muatan berat
6. Menghindari duduk atau berdiri terlalu lama
7. Jaga berat badan
8. Melakukan olahraga secara teratur
9. Tidur posisi miring

Metode Mengobati Ambeyen Secara Alami


Tak perlu terburu-buru untuk menghilangkan ambeien atau ambeyen lewat metode operasi. Tanaman yang ada di sekitar kita rupanya ada yang bisa diterapkan sebagai metode pengobatan herbal, diantaranya yaitu bawang putih, lidah buaya, daun sirsak, daun ungu, kunyit putih, mahkota dewa dan masih banyak lainnya.Bagi anda yang saat ini tinggal diperkotaan yang tentu memiliki rutinitas padat dan benar-benar sibuk sehingga untuk membuat pengobatan secara herbal sendiri pun biasanya akan mengalami kesulitan dalam hal waktu dan membuatnya.


Dikala ini telah banyak tersedia obat bab berdarah dan juga obat wasir yang di sertai keluar darah atau berdarah yang terbuat dari bahan alami atau lebih dikenal dengan obat herbal alamiah untuk wasir dan juga obat bab berdarah secara alami.

Pengobatan Herbal Ambeien Wasir Alami


obat ambeien wasir alami

DISCLAIMER :
“Hasil dan lama proses pengobatan setiap orang bisa berbeda - beda, tergantung dari metabolisme tubuh dan tingkat keparahan yang dialami oleh penderita.”

Legalitas Produk



Pemilihan bahan baku yang tepat, quality control yang ketat akan menghasilkan produk produk yang bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat.


Legalitas Produk (De Nature Indonesia):

• Produk terdaftar BPOM
• Sertifikat Higienis BPOM
• Sertifikat Halal MUI
• Sertifikat ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu)


legalitas produk

Perolehan Sertifikat ISO 9001-2015


perolehan sertifikat iso

 
contoh pengiriman

 
privasi terjaga

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!!
Segeralah Melakukan Pengobatan..!!


konsultasi herbal


“Simpan saja dahulu no kontak (No Handphone) kami..
Mungkin keluarga, kerabat ataupun orang tersayang anda suatu saat memerlukan solusi ini.”